jatiluwih

jatiluwih

Rabu, 27 Juli 2011

Kamen Rider Black

Kamen Rider Black

Ksatria Baja Hitam atau judul aslinya Kamen Rider BLACK (仮面ライダーBLACK Kamen Raidā Burakku?) adalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider BLACK adalah serial Kamen Rider yang ke-8 dari serangkaian serial Kamen Rider. Serial yang terdiri dari 51 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 4 Oktober 1987 sampai dengan tanggal 9 Oktober 1988. Di Indonesia, program ini ditayangkan pertama kali di Indonesia oleh RCTI pada tahun 1993 dan ditayangkan ulang oleh Indosiar pada 2004-2006[1] yang sering disingkat dengan nama KBH.
Tetsuo Kurata, yang memerankan karakter utama BLACK, Kotaro Minami, juga menyanyikan lagu pembuka yang berjudul Kamen Rider BLACK (仮面ライダーBLACK Kamen Raidā Burakku?, Judul lagu yang namanya sama dengan serial ini). Mengikuti sukses di BLACK, Kurata juga memerankan BLACK RX dalam Kamen Rider BLACK RX 
Dimulai dari tahun 1987 hingga 1988. Terdiri dari 51 episode. Setelah diculik oleh Gorgom pada malam ulang tahunnya yang ke 19. Kakakberadik tiri, Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki dioperasi, operasi mutant. Dengan dimaksudkan agar menjadi kandidat Raja Mahluk Hidup selanjutnya. Kotaro yang melarikan diri sebelum pencucian otak berbalik melawan Gorgom. Pada akhirnya dia tahu bahwa Gorgomlah yang membunuh kedua orangtuanya. Nobuhiko diubah menjadi Kamen Rider Shadowmoon. Takdir mempertemukan Kotaro Minami sebagai Black untuk bertarung melawannya.
Kamen Rider Black


Kamen Rider Black awalnya adalah seorang pemuda bernama Kotaro Minami yang diculik oleh makhluk luar angkasa “Golgom” untuk diubah menjadi cyborg, di dalam dirinya ditanamkan King Stone yang dapat memberikannya kekuatan sebagai Century King yang nantinya akan digunakan Golgom untuk mengusai Bumi. Untungnya Kotaro berhasil melarikan diri sebelum proses penyatuan King Stone dalam tubuhnya sempurna. Setelah menyadari niat jahat golgom & sadar bahwa dirinya bukan manusia lagi, ia menggunakan kekuatannya untuk melawan Golgom. Motor Kamen Rider Black ada 2 yaitu Road Sector & Battle Hopper.

Battle Hopper

Road Sector

Shadowmoon
Shadow Moon awalnya adalah Nobuhiko Akizuki saudara angkat Kotaro Minami (Kamen Rider Black), ia juga diculik makhluk luar angkasa “Golgom” untuk dirubah menjadi android & ditanamkan Kingstone. Sayangnya ia gagal melarikan diri dan Kingstone menyatu utuh pada tubuhnya. Ia pun telah berubah 100% menjadi Robot & bekerja sama dengan Golgom melawan Kamen Rider Black. Shadow Moon termasuk salah satu Kamen Rider antagonis, ia memiliki senjata berupa 2 bilah pedang bewarna merah kristal. ia tidak memiliki kendaraan & ia juga tidak perlu Henshin karena ia android murni. Ia juga muncul di seri Kamen Rider Black RX & movie Kamen Rider World. Setelah mati di seri Kamen Rider Black, ia dihidupkan kembali oleh Crisis Empire.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More