jatiluwih

jatiluwih

Rabu, 27 Juli 2011

Kamen Rider Super 1

Kamen Rider Super-1





V-Machine


Blue Version


Kamen Rider Super-1 (仮面ライダースーパー1 Kamen Raidā Sūpā Wan?) (bahasa Inggris: Masked Rider Super-1 atau Super One) adalah program acara serial televisi karangan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider Super-1 adalah serial Kamen Rider yang ke-7 dari serangkaian serial Kamen Rider. Serial yang terdiri dari 48 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 17 Oktober 1980 sampai dengan tanggal 3 Oktober 1981.
Shunsuke Takasugi, yang diperankan karakter utama di Super-1, Kazuya Oki, juga dinyanyikan lagu pembuka yang judul "Kamen Rider Super-1" (仮面ライダースーパー1 Kamen Raidā Sūpā Wan?, Judul lagu di nama sama dari serial ini) dan lagu penutup yang judul "The Fiery Rider Fist" (火を噴けライダー拳 Hi o Fuke Raidā Ken?).
Kamen Rider ini merupakan Rider Showa terfavorit, apalagi dengan kemampuan sarung tangan specialnya. Dimulai tahun 1980 sampai 1981, terdiri dari 48 episode. Ingin menjadi seorang astrounot, Kazuya Oki menjalankan operasi yang membuatnya dapat bertahan hidup di luar angkasa. Tempat dimana dia melakukan operasi diserang oleh Dogma Empire. Akhirnya seluruh teman - temanya terbunuh. Super-1 mempunyai sarung tangan spesial yang bisa membuatnya memiliki tipe serangan yang berbeda - beda.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More