jatiluwih

jatiluwih

Rabu, 27 Juli 2011

Kamen Rider V3

Kamen Rider V3

Kamen Rider V3 (仮面ライダーV3 Kamen Raidā Buisurī?): serial kedua dan sekuel di Kamen Rider dalam franchise, ditayangkan mulai tahun 1973 sampai dengan tahun 1974.
Nama pemeran: Shiro Kazami (diperankan oleh Hiroshi Miyauchi), Joji Yuki (diperankan oleh Takehisa Yamaguchi)
Jumlah episode: 52
Masa tayang: 17 Februari 1973-9 Februari 1974

Kamen Rider V3 secara tidak langsung merupakan sekuel dari serial Kamen Rider. dimana istilah V3 berasal dari Version 3 dan memiliki kekuatan gabungan dari Double Rider.

Story :
Kazami Shiro secara tidak sengaja menyaksikan pembunuhan yang didalangi oleh organisasi terosis baru bernama Destron. Destron merupakan organisasi yang dibentuk oleh anggota Shocker dan GelShocker yang tersisa. untuk melenyapkan saksi mata, maka Destron mengirim Scissors Jaguar untuk membunuh seluruh anggota keluarga Kazami. merupakan satu satunya survivor dari kejadian itu. Kazami meminta kepada Double Rider untuk merubahnya menjadi Cyborg seperti mereka, dan pada awalnya ditolak oleh Double Rider karena mereka tidak menginginkan Kazami bernasib sama seperti mereka. Tetapi setelah Kazami terluka parah karena menolong Double Rider, maka akhirnya Double Rider memutuskan untuk mengoperasi Kazami menjadi cyborg dengan memadukan kekuatan 2 henshin belt. dan ketika proses operasi berlangsung Monster Destron kembali menyerang mereka, dan Double Rider cukup kewalahan menghadapi Turtle Bazooka, sebelum akhirnya Kazami membantu mereka dengan bentuk Kamen Rider V3.
di serial ini, Double Rider sempat diceritakan tewas karena bertempur dengan Turtle Bazooka oleh ledakan bomnya, sebelum akhirnya di akhir seri mereka diceritakan selamat.

Riderman muncul dipertengahan serial Kamen Rider V3. Joji Yuki merupakan Top scientist dari Destron, yang awal mulanya dia diadopsi oleh Great Leadernya Destron. awalnya Joji Yuki sangat memihak Destron, sampai akhirnya salah satu Jenderal Destron Marshal Armor memfitnahnya, sehingga dia disiksa dan dibuang ke dalam Acid Pool. dan menyebabkan dia kehilangan tangan kanannya. pada awal perubahannya Riderman mengangap musuhnya adalah Marshal Armor bukan Destron, sehingga dia hanya beraksi ketika Marshal Armor turun tangan. sampai akhirnya V3 membuka matanya dan memperlihatkan kejahatan Destron kepada Riderman, sehingga mereka menjadi bekerja sama untuk menghancurkan Destron.
pada akhir seri Riderman juga sempat diceritakan mati oleh ledakan rocket pluton, dan karena perbuatannya itu Riderman diangkat sebagai Kamen Rider ke 4.

di manga Kamen Rider Spirits dia diceritakan selamat, dengan kehilangan ingatannya. Riderman juga Kamen Rider pertama yang berubah tidak menggunakan sabuk tetapi menggunakan Helm.

link: 
http://www.gamexeon.com/forum/tokusatsu/71309-kamen-rider-history.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Serial_Kamen_Rider
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More