jatiluwih

jatiluwih

Rabu, 27 Juli 2011

Kamen Rider Sky Rider

Kamen Rider SkyRider

Kamen Rider (Skyrider) (仮面ライダー(スカイライダー) Kamen Raidā (Sukai Raidā)?) (bahasa Inggris: Masked Rider (Skyrider) atau New Kamen Rider) adalah program acara serial televisi karangan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider (Skyrider) adalah serial Kamen Rider yang ke-6 dari serangkaian serial Kamen Rider. Serial yang terdiri dari 54 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System / TBS, dan disiarkan di Jepang mulai tanggal 5 Oktober 1979 sampai dengan tanggal 10 Oktober 1980.
Serial ini mempunyai nama sama sebagai serial pertama pada waralaba, dan menyerahkan biasanya ke serial ini sebagai New Kamen Rider atau Skyrider (スカイライダー Sukairaidā?).
Hiroshi Tsukaba diculik dan berubah menjadi Kamen Rider untuk membantu Doctor Shiro melarikan diri dari NeoShocker. Ia adalah, seorang penerbang layang yang diubah tubuhnya menjadi cyborg oleh seorang ilmuan demi menyelamatkan nyawanya dari kematian karena kecelakaan yang disebabkan oleh organisasi teroris Neo-Shocker. Setelah ia menjadi Kamen Rider, ia berjuang melawan Neo-Shocker yang ingin menghancurkan dunia. Skyrider memiliki keahlian untuk terbang. Motornya adalah Sky Turbo.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More